Jumat, 30 September 2016

training program "Pencegahan & penanggulangan Kebakaran Low Rank Coal Pada PLTU"


PT. Indonesia Power bekerja sama dengan PT. Garda Power Mandiri mengadakan training program "Pencegahan & penanggulangan Kebakaran Low Rank Coal Pada PLTU" dengan metode In House Training (IHT) untuk teori dilaksanakan di Unit Masing-masing dan In Class Training (ICT) untuk praktikum dilaksanakan di PT Indonesia Power Center Excellence Fire & Safety Academy Pandean Lamper Kota Semarang. 

Direktur Utama PT Garda Power Mandiri Bpk Warsono, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan tersebut diadakan untuk mempelajari upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Low Rank Coal yang dapat terbakar sendiri (Self Combustion) pada Stockpile Area, Conveyor Corridor dan Coal Bunker Area. 

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memiliki :
  1. Knowledge (Pengetahuan) tentang penyebab terjadinya kebakaran Low Rank Coal ( Self Combustion) , upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran Low Rank Coal akibat Self Combustion.
  2. Skill (keterampilan / mampu) dalam hal menggunakan alat, media dan metode pemadam kebakaran Low Rank Coal,  dapat melakukan tindakan pertama pada korbak kecelakaan seperti luka bakar, semburan air / uap panas dan patah tulang demi keselamatan korban
  3. Attitude (sikap) berprilaku benar dalam menghadapi kebakaran Low Rank Coal dan menumbuhkan rasa percaya diri dan memiliki tanggung jawab terhadap instalasi Low Rank Coal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar